6 Rekomendasi Drama Korea tentang Detektif dan Psikopat

- Redaktur

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:16 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BERITALOGI – Drama Korea tentang Detektif dan Psikopat menjadi salah satu hiburan yang paling populer di seluruh dunia. Salah satu tema yang paling menarik adalah drama tentang detektif dan psikopat. Drama ini biasanya menampilkan cerita tentang detektif yang mencoba menangkap pelaku kejahatan psikopat yang sangat pintar dan sulit ditangkap. Artikel ini akan memberikan rekomendasi drama Korea tentang detektif dan psikopat yang wajib kamu tonton.

Rekomendasi Drama Korea tentang Detektif dan Psikopat

Drama Korea adalah salah satu jenis tontonan yang semakin populer di Indonesia. Selain menampilkan kisah cinta yang manis, drama Korea juga menghadirkan berbagai genre yang menarik, salah satunya adalah detektif dan psikopat. Genre ini menghadirkan cerita yang penuh misteri, plot yang rumit dan menarik, serta karakter psikopat yang tidak terduga.

Banyak drama Korea dengan genre detektif dan psikopat yang menjadi populer dan dicintai oleh banyak penonton. Dalam artikel ini, akan diulas beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre detektif dan psikopat yang dapat menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

Berikut adalah daftar isi dari rekomendasi drama Korea tentang detektif dan psikopat:

  1. Signal
  2. Voice
  3. Stranger
  4. Hello Monster
  5. Save Me
  6. The Smile Has Left Your Eyes

1. Signal

Signal adalah drama Korea yang mengisahkan tentang komunikasi antara detektif masa lalu dan masa kini melalui walkie-talkie. Mereka mencoba menyelesaikan kasus-kasus pembunuhan yang terjadi pada masa lalu. Detektif dari masa lalu memberikan petunjuk kepada detektif masa kini tentang kasus-kasus pembunuhan yang belum terselesaikan. Drama ini sangat menarik dan penuh teka-teki yang membuat penontonnya tak sabar untuk mengetahui akhir ceritanya.

2. Voice

Voice adalah drama Korea tentang seorang detektif wanita yang memiliki kemampuan untuk mendengar suara korban yang telah meninggal. Dalam drama ini, dia bekerja sama dengan seorang detektif pria untuk menyelesaikan kasus-kasus pembunuhan yang sulit dipecahkan. Drama ini sangat menarik dan menegangkan, terutama karena detektif wanita memiliki kemampuan unik yang sangat membantunya dalam menyelesaikan kasus.

BACA JUGA :   Mengoptimalkan Proses Pembelajaran dengan Asas Trikon

3. Stranger

Stranger adalah drama Korea tentang seorang jaksa yang mencoba mengungkap kasus korupsi di kantor kejaksaan tempat dia bekerja. Dia bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelesaikan kasus tersebut. Drama ini sangat menarik karena menampilkan bagaimana korupsi dapat mempengaruhi sistem keadilan, dan bagaimana seorang jaksa dan detektif bekerja sama untuk mengungkap kebenaran.

4. Hello Monster

Hello Monster adalah drama Korea tentang seorang profiler kriminal yang mencoba menangkap seorang psikopat yang sangat cerdas. Profiler kriminal ini harus menggunakan kecerdasannya untuk menemukan kelemahan si psikopat dan menangkapnya. Drama ini sangat menarik karena menampilkan sisi psikologis dari si psikopat, dan bagaimana profiler kriminal harus berpikir seperti si psikopat untuk menangkapnya.

5. Save Me

Save Me adalah drama Korea tentang seorang pemuda yang mencoba menyelamatkan saudaranya dari sebuah sekte agama yang mengerikan. Pemuda ini bekerja sama dengan teman-temannya untuk menyelamatkan saudaranya dan mengungkap kebenaran tentang sekte tersebut. Drama ini sangat menarik karena menampilkan sisi psikologis dari anggota sekte, dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi pemikiran orang lain.

6. The Smile Has Left Your Eyes

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jin Kang yang bekerja di toko bir dan seorang pria misterius bernama Moo Young. Moo Young terlihat seperti psikopat yang tak terduga, dan memiliki masa lalu yang kelam. Namun, Jin Kang merasa tertarik pada Moo Young dan hubungan mereka pun semakin dekat. Namun, kebenaran tentang masa lalu Moo Young akhirnya terungkap, dan hubungan mereka pun diuji.

Berita Terkait

Mengungkap Pesona Ryeoun yang Bersinar di Drama Twinkling Watermelon: Jejak Karier dan Kesuksesan Terbaru
9 Deretan Film Keluarga Terbaik yang Wajib Anda Tonton
Rekomendasi Drama Korea tentang Cinta Segitiga
7 Rekomendasi Drama Korea tentang Pernikahan Paksa
Cara Mengetahui Seberapa Terkenal Anda di Dunia Maya dan Media Sosial
4 Pasangan Idol KPop yang Tinggal Sekamar, Ada yang 10 Tahun Lebih
Sinopsis Film Bad Boys for Life: Aksi Komedi dengan Kehidupan yang Berubah
Lirik Lagu Sam Smith “I’m Not The Only One”: Kisah, Pencipta, dan Kesuksesan Lagu

Berita Terkait

Kamis, 23 November 2023 - 15:55 WIB

Misteri Mimpi Bertemu Putri Duyung: Pertanda Baik atau Buruk?

Selasa, 26 September 2023 - 12:05 WIB

Cerkak Bahasa Jawa, Masih Tetap Bertahan dan Tak Tergerus Modernisasi Zaman

Sabtu, 23 September 2023 - 12:05 WIB

Pemberian Visa Kunjungan Merupakan Kewenangan dari Siapa?

Jumat, 22 September 2023 - 12:05 WIB

15 Aliran Seni Lukis Lengkap dengan Ciri-ciri dan Tokoh yang Mempopulerkannya

Kamis, 21 September 2023 - 12:05 WIB

5 Alasan Kenapa Naik Transportasi Shuttle itu Lebih Nyaman

Rabu, 20 September 2023 - 12:04 WIB

6 Masalah Kesehatan di Indonesia yang Sampai Sekarang Masih Ada

Selasa, 19 September 2023 - 12:26 WIB

6 Home Industri dengan Keuntungan Menjanjikan, Modal Minim dan Resiko Sangat Kecil

Selasa, 19 September 2023 - 11:39 WIB

5 Cara Menghindari Konflik Saat Liburan dengan Teman

Berita Terbaru

Pendidikan

Cara Mengatasi Kelemahan Problem Based Learning (PBL)

Jumat, 24 Nov 2023 - 10:59 WIB

Pendidikan

Cara Mengatasi Kelemahan dan Kelebihan PBL

Jumat, 24 Nov 2023 - 10:48 WIB