Arus Kembali Normal Pasca Laka Lantas, Sat Lantas Terus Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Jalan

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGI – Sempat viral di media sosial rekaman peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara minibus dengan truk box di Jembatan Perbatasan Jabar-Jateng (Cijolang Kecamatan Purwaharja Kota Banjar) yang mengakibatkan supir minibus dan truk box mengalami luka-luka. Minggu (30/04/2023)

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas (lalin) sempat tersendat karena truk box menutupi hampir seluruh badan jalan di jembatan tersebut.

Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono,  beserta Personel melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalin di sekitar TKP.

Di bawah derasnya guyuran hujan Kasat Lantas beserta Personel melaksanakan pengaturan arus lalin dari dan menuju Jawa Barat, serta evakusi dengan dibantu oleh petugas derek dan masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,  melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,  mengatakan diduga kecelakaan terjadi karena supir minibus dalam keadaan lelah dan mengantuk sehingga mobil mengarah ke kanan dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Untuk itu Kami selalu mengimbau kepada pengendaran untuk beristirahat apabila dalam keadaan lelah dan mengantuk, selalu utamakan keselamatan daripada kecepatan” ucap Aipda Nandi.

Share:

Related Post

Leave a Comment