Banjir Komentar Netizen Video Jimin BTS Melakukan Super Challange Bersama Dua Member SEVENTEEN,

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGIJimin BTS Melakukan Super Challange Bersama Dua anggota SEVENTEEN, Hoshi dan Vernon, kembali menampilkan koreografi yang menantang dalam sebuah tantangan yang luar biasa. Kali ini, mereka mengundang seorang sunbae dari perusahaan mereka yang tidak lain adalah Jimin BTS.

Video tantangan tersebut diunggah di akun TikTok resmi SEVENTEEN pada Sabtu (20/05) dan langsung menarik perhatian banyak netizen.

Sebagai bagian dari upaya promosi, SEVENTEEN memang telah sering melakukan tantangan dengan artis-artis lain sebelumnya.

Beberapa artis yang telah mengikuti tantangan serupa dengan SEVENTEEN termasuk Kep1er, MONSTA X, Taeyang, CRAVITY, dan tentunya Jimin BTS yang menjadi peserta berikutnya.

Dalam video tersebut, Vernon, Hoshi, dan Jimin menunjukkan kemampuan menari mereka yang luar biasa, Energi yang mereka pancarkan memberikan semangat positif bagi setiap orang yang menonton tantangan ini. Netizen juga memberikan banyak ulasan positif kepada ketiga artis dari HYBE Entertainment ini.

Selain fokus pada gerakan tantangan, netizen juga memberikan perhatian khusus pada Jimin yang terlihat sering mengikuti tantangan akhir-akhir ini.

Jimin baru-baru ini juga berpartisipasi dalam tantangan bersama LE SSERAFIM dan MIDNATT Lee Hyun.

Meskipun memiliki gaya tarian yang berbeda, ketiganya berhasil menunjukkan tantangan ini dengan sangat baik menurut pendapat netizen.

Berikut beberapa komentar dari netizen:

“Mereka bertiga memiliki gaya tarian yang berbeda, tetapi semuanya menari dengan sangat baik.”

“Aku suka kombinasi Jimin dan Hoshi, mereka terlihat hebat bersama.”

“Apakah ini video yang diunggah pada hari yang sama dengan Tantangan Lee Hyun? Rasanya seperti Hoshi dan Vernon ikut serta dalam Tantangan Lee Hyun.”

“Aku senang melihat Jimin mengikuti banyak tantangan akhir-akhir ini, huhu.”

“Tarian ketiganya membuatku semangat.”

“Ini pertama kalinya aku melihat Jimin dan Hoshi bertemu, mereka sungguh menakjubkan, semuanya terlihat baik-baik saja.”

“Vernon tampan, dia tetap tampan meski dengan rambut pendek.”

“Hoshi sangat pandai menari.”

“Mereka menari dengan begitu lembut,” dan masih banyak komentar lainnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment