Lirik Lagu Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGI – Lirik Lagu Sheila On 7 Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki” adalah salah satu lagu yang terkenal dari band populer Indonesia, Sheila On 7. Lagu ini ditulis oleh Eross Candra, salah satu anggota band tersebut, dan dirilis pada tahun 2000 sebagai bagian dari album mereka yang berjudul “Kisah Klasik untuk Masa Depan”.

Judul Lagu: Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki Artis: Sheila On 7

Hari ini, ku tersadar Hampir semua tentangmu Yang ku tahu, kini t’lah berubah Kau pun tak lagi di sini

Engkau bagai air yang jernih Menyembuhkan hati yang luka Namun kini kau t’lah pergi Meninggalkan semua yang ada

Dan aku takkan pernah melupakanmu Anugerah terindah yang pernah kumiliki Segala tentangmu yang t’lah menjadi kenangan Indah dalam ingatanku, oh…

Kita pernah tertawa bersama Menjalani semua dengan cinta Namun kini kau t’lah berpaling Meninggalkanku sendiri

Dan aku takkan pernah melupakanmu Anugerah terindah yang pernah kumiliki Segala tentangmu yang t’lah menjadi kenangan Indah dalam ingatanku, oh…

Mungkin kita takkan pernah bisa lagi Kembali seperti dulu, kembali seperti dulu Namun ku masih ingin selalu menyimpan Segala tentangmu dalam hatiku

Dan aku takkan pernah melupakanmu Anugerah terindah yang pernah kumiliki Segala tentangmu yang t’lah menjadi kenangan Indah dalam ingatanku

Anugerah terindah yang pernah kumiliki Anugerah terindah yang pernah kumiliki

“Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki” adalah salah satu lagu yang terkenal dari band populer Indonesia, Sheila On 7. Lagu ini ditulis oleh Eross Candra, salah satu anggota band tersebut, dan dirilis pada tahun 2000 sebagai bagian dari album mereka yang berjudul “Kisah Klasik untuk Masa Depan”.

Inspirasi Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

dibalik lagu ini mungkin berasal dari pengalaman pribadi penulis atau dari situasi umum tentang kehilangan seseorang yang sangat dicintai. Liriknya mencerminkan perasaan nostalgia dan kesedihan setelah kehilangan orang yang berarti dalam hidupnya.

Sheila On 7 sendiri adalah salah satu band pop-rock paling ikonik di Indonesia. Mereka terbentuk pada tahun 1996 dan terdiri dari Duta (vokal), Eross Candra (gitar), Adam Muhammad Subarkah (bass), dan Brian Kresna Putro (drum). Band ini terkenal dengan lagu-lagu pop yang catchy dan lirik yang menyentuh hati.

Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

meraih kesuksesan yang besar di Indonesia. Lagu ini sangat populer di kalangan pendengar musik pop dan mendapatkan banyak penghargaan. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling diingat dan dicintai oleh penggemar Sheila On 7.

Kesuksesan Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

juga membantu memperkuat posisi Sheila On 7 sebagai salah satu band terkemuka di industri musik Indonesia. Mereka telah menghasilkan banyak lagu hits lainnya dan terus eksis hingga saat ini. Kualitas musik mereka dan lirik yang kuat telah membuat mereka dikenal luas dan menjadi ikon dalam industri musik Indonesia.

“Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki” merupakan bukti kepiawaian Sheila On 7 dalam menciptakan lagu-lagu yang mengena di hati pendengarnya. Lagu ini menginspirasi banyak orang dengan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh.

Share:

Related Post

Leave a Comment