Rekomendasi 14 Drama Korea Perjodohan CEO

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGI – Dalam drama Korea, konsep perjodohan CEO menjadi salah satu tema yang populer. Dalam banyak cerita, seorang CEO atau pewaris kaya terpaksa menikah dengan seseorang untuk menjaga citra bisnis atau kepentingan keluarga. Namun, bagaimana jika perjodohan ini berubah menjadi cinta sejati? Berikut adalah 15 rekomendasi drama Korea perjodohan CEO yang harus Anda tonton.

Rekomendasi 14 Drama Korea Perjodohan CEO

Dalam drama Korea, konsep perjodohan CEO menjadi salah satu tema yang populer dan sering diangkat. Tema ini memperlihatkan kisah cinta antara seorang CEO yang sukses dengan pasangan yang dipilihkan oleh orang tua atau melalui perjodohan.

Alasan popularitas tema perjodohan CEO dalam drama Korea dikarenakan ceritanya yang dapat membuat penonton terhibur, mengharukan, dan romantis. Selain itu, karakter utama dalam cerita juga selalu memikat dengan penampilan dan kepribadiannya yang kuat.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan memberikan rekomendasi drama Korea perjodohan CEO yang dapat Anda tonton. Rekomendasi ini disusun berdasarkan cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan kesan romantis yang bisa memikat hati penonton.

Berikut 15 Rekomendasi drama korea perjodohan CEO:

  1. What’s Wrong with Secretary Kim
  2. Marriage, Not Dating
  3. Fated to Love You
  4. Cunning Single Lady
  5. The Greatest Love
  6. She Was Pretty
  7. My ID is Gangnam Beauty
  8. Touch Your Heart
  9. The King 2 Hearts
  10. Princess Hours
  11. Cunning Single Lady
  12. Tempted
  13. Come and Hug Me
  14. Because This is My First Life

What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim adalah drama Korea yang bercerita tentang Lee Young-joon, seorang CEO muda yang sukses dan tampan, dan sekretarisnya yang setia, Kim Mi-so. Cerita dimulai ketika Kim Mi-so mengajukan pengunduran dirinya dari pekerjaannya yang telah ia jalani selama sembilan tahun.

Lee Young-joon yang tidak ingin kehilangan sekretaris terbaiknya, berusaha keras untuk membuat Kim Mi-so bertahan. Ia akhirnya menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada Kim Mi-so dan memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya.

Marriage, Not Dating

Marriage, Not Dating adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang ahli bedah plastik sukses bernama Gong Ki-tae yang berusaha untuk menghindari pernikahan dengan cara mengajak seorang gadis bernama Joo Jang-mi untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

Namun, semakin lama mereka berpura-pura menjadi pasangan, Gong Ki-tae dan Joo Jang-mi justru semakin saling mengenal dan saling mencintai. Meskipun awalnya hubungan mereka hanya didasarkan pada kesepakatan palsu, namun akhirnya mereka menyadari bahwa perasaan mereka adalah nyata.

Fated to Love You

Fated to Love You adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Kim Mi-young yang secara tak sengaja mengalami kehamilan dengan seorang CEO bernama Lee Gun setelah menghabiskan malam bersama.

Kehamilan ini mengubah hidup keduanya dan mereka akhirnya menikah dan mulai menjalin hubungan yang romantis. Namun, kehadiran mantan pacar Lee Gun yang datang kembali mengancam hubungan mereka.

Cunning Single Lady

Cunning Single Lady atau juga dikenal dengan judul Sly and Single Again adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Na Ae-ra yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses, namun harus mengalami kegagalan dalam pernikahannya dengan mantan suaminya, Cha Jung-woo.

Setelah bercerai, Na Ae-ra berusaha untuk meraih kembali kehidupan yang sukses dan memutuskan untuk memulai usaha sendiri. Namun, keberhasilannya tidak lepas dari bantuan Cha Jung-woo yang kini menjadi seorang CEO yang sukses.

The Greatest Love

The Greatest Love adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang penyanyi pop legendaris bernama Gu Ae-jung yang mengalami penurunan popularitas dan menjadi terkenal karena keterlibatannya dalam skandal dengan seorang idol muda.

Namun, hidup Gu Ae-jung berubah ketika ia bertemu dengan seorang dokter tampan bernama Dokko Jin yang jatuh cinta padanya. Keduanya saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi tantangan kehidupan mereka dan menjalani hubungan yang romantis.

She Was Pretty

She Was Pretty adalah drama Korea yang menceritakan tentang dua orang teman masa kecil yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun berpisah. Kim Hye-jin, yang dulunya cantik dan populer, kini berubah menjadi seorang wanita biasa yang bekerja sebagai editor di sebuah majalah fashion.

Sementara itu, teman masa kecilnya, Ji Sung-joon, yang dulu pendiam dan kurang percaya diri, kini telah menjadi seorang CEO yang sukses dan tampan. Namun, Sung-joon tidak mengenali Hye-jin karena ia telah kehilangan kontak dengannya sejak kecil.

My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty atau juga dikenal dengan judul Gangnam Beauty adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Kang Mi-rae yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya yang dianggap tidak menarik.

Setelah operasi, Kang Mi-rae menjadi cantik dan lebih percaya diri, namun ia seringkali mendapatkan pandangan dan komentar negatif dari orang-orang di sekitarnya karena dianggap tidak alami. Namun, Kang Mi-rae bertemu dengan Do Kyung-seok, seorang teman sekelas yang tampan dan populer, yang menerima dan mencintai dirinya apa adanya.

Touch Your Heart

Touch Your Heart adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon-seo yang terpaksa bekerja sebagai asisten pengacara karena terlibat dalam skandal. Yoon-seo bertemu dengan pengacara Kwon Jung-rok yang awalnya skeptis terhadap kemampuan Yoon-seo sebagai asisten, namun lama kelamaan keduanya semakin dekat.

Drama ini menampilkan kisah romantis yang manis antara Yoon-seo dan Jung-rok, sambil menggambarkan kehidupan di kantor pengacara yang sibuk. Drama ini juga menampilkan persahabatan dan kebersamaan di antara karakter-karakter di kantor pengacara tersebut.

The King 2 Hearts

The King 2 Hearts adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kerajaan fiksi Korea Selatan dan Korea Utara. Drama ini bercerita tentang pernikahan politik antara Pangeran Lee Jae-ha dari Korea Selatan dan Kim Hang-ah, seorang perwira militer Korea Utara.

Pernikahan ini awalnya hanya sebagai taktik politik, namun keduanya mulai saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka harus dihadapi oleh banyak rintangan dan konflik, termasuk konspirasi politik dan perselisihan antara kedua negara.

Princess Hours

Princess Hours, atau juga dikenal sebagai Goong, adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan kerajaan di Korea Selatan modern yang fiktif. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Pangeran Lee Shin dan Shin Chae-kyung, seorang gadis biasa yang secara tidak sengaja terpilih sebagai calon pengantin pangeran.

Dalam drama ini, penonton akan disuguhkan dengan kehidupan kerajaan yang glamor dan mewah, lengkap dengan kostum yang indah dan istana megah. Namun, di balik semua itu, ada juga konflik dan perselisihan di antara keluarga kerajaan, termasuk antara Pangeran Lee Shin dan kakaknya yang tamak.

Cunning Single Lady

Cunning Single Lady, atau juga dikenal sebagai Sly and Single Again, adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Na Ae-ra yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha sukses. Namun, setelah perceraian dengan mantan suaminya, Cha Jung-woo, ia harus memulai kembali dari awal.

Tidak hanya harus menghadapi kenyataan hidup yang sulit, Ae-ra juga harus berurusan dengan perasaannya terhadap mantan suaminya yang tiba-tiba kembali dalam hidupnya sebagai seorang pengusaha sukses dan tampan. Meskipun masih mencintai Jung-woo, Ae-ra berusaha untuk menghindari hubungan yang rumit dengan mantan suaminya tersebut.

Share:

Related Post

Leave a Comment