Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Banjar Gelar Jumpa Hati dan Festival Kearifan Lokal serta Bazar UMKM

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGIDalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Banjar bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas KUKMP dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjar kembali menggelar kegiatan Jumpa Hati, Festival Kearifan Lokal, Gerakan Pangan Murah dan Bazaar UMKM serta Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis bertempat di Halaman Apel Mapolres Banjar, Senin (26/06/2023).

Dalam kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum tersebut, digelar berbagai macam produk unggulan UMKM Kota Banjar, hasil pertanian dan hasil olahan perikanan, peternakan juga produk kerajinan/ handycraft.

Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih seusai meninjau stand-stand yang tersedia di kegiatan tersebut, secara langsung menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 khususnya kepada Polres Banjar. Dan memberikan apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banjar.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Banjar yang kegiatannya bukan hanya memberikan keamanan untuk Kota Banjar saja, namun saya melihat banyak kegiatan-kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Polres Banjar untuk membantu masyarakat Kota Banjar, ” ucapnya.

Wali Kota menambahkan, salah satu kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh Polres Banjar yaitu Jumpa Hati, hari ini kembali digelar di sini.
Dimana kegiatan ini tentunya sangat membantu para pelaku UMKM Kota Banjar, juga hasil dari pertanian, peternakan dan perikanan.

” Kegiatan ini sebagai salah satu bukti bahwa Polres Banjar peduli produk Kota Banjar. Masyarakat Kota Banjar juga terbantu dengan adanya gerakan pangan murah ini serta Bazaar UMKM, ” imbuh Wali Kota Banjar.

Menambahkan apa yang disampaikan Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, menyampaikan, bahwa kegiatan Jumpa Hati, Festival Kearifan Loka, Gerakan Pangan Murah dan Bazaar UMKM serta Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini, sebagai bukti Polres Banjar ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Banjar di HUT Bhayangkara ke 77 ini.

” Kita bersama-sama di sini, sebagai bentuk dukungan kita kepada para UMKM Kota Banjar untuk bisa lebih maju lagi dalam usahanya. Begitu pula dengan hasil dari pertanian, perikanan dan peternakannya semoga bisa menjadikan para petani semakin giat dan maju, sehingga kemandirian pangan di Kota Banjar bisa terlaksana, ” ucap AKBP Bayu.

Terpantau Kapolres Banjar memborong beberapa hasil tani dan umkm kota Banjar dan membagikannya kepasa Persit Kartika Candra Kodim 0613/Ciamis dan Persit Yonif Raider 323/BP.

Share:

Related Post

Leave a Comment