Touring Bareng, Kapolres Banjar bersama HDCI Ciamis Raya Peduli Kaum Jompo

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGIKapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, Bersama HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Ciamis Raya serta Mahasiswa KKN UPI Bandung dan Bhayangkari cabang Banjar melaksanakan bakti sosial (Baksos) peduli terhadap kaum jompo di Desa Sukamukti. (04/08/2023)

Baksos touring tersebut menggunakan sepeda motor vespa, motor tua, serta moge Harley Davidson setelah kegiatan baksos di Kelurahan Banjar menuju Desa Sukamukti.

Baksos tersebut berupa paket sembako untuk sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi kaum jompo di Aula Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Nita Bayu mengatakan kegiatan tersebut bermula atas inisiasi dari Mahasiswa UPI Bandung yang sedang KKN di wilayah Kota Banjar.

Gayung bersambut HDCI Ciamis Raya yang dipimpin oleh Bapak Andi beserta anggotanya ingin berbagi dengan sesama di wilayah Kota Banjar.

“Kami fasilitasi kegaitan tersebut. Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar, HDCI Ciamis Raya, dan Mahasiswa UPI kepada warga masyarakat kota Banjar khususnya kaum jompo.” Ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Ketua HDCI Ciamis Raya melalui Sekjen H. Aris Munandar, S.S. Mengatakan pihaknya memiliki program dan visi yang sama dengan Kapolres Banjar terkait baksos peduli dengan sesama. Setelah sebelumnya berkomunikasi dengan Kapolres, akhirnnya acara ini dapat terselenggara dengan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas kerjasamanya hingga terselenggaranya kegiatan ini. Kebetulan juga sama-sama memiliki hobi yang sama yakni riding dan touring sambil baksos berbagi dan peduli dengan sesama. Sesuai dengan tagline Kami ‘Touring gak touring asal kumpul, berbagi dengan sesama'” ucapnya.

Kepala Desa Sukamukti Budi Haryono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar, HDCI Ciamis Raya, dan Mahasiswa UPI yang sedang KKN atas kebaikan dan kepedulian kepada warganya melalui kegiatan baksos tersebut.

“Semoga kegiatan baksos ini menambah keberkahan dan mendapat ridho dari Allah SWT. Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya.” Ucapnya.

Share:

Related Post

Leave a Comment