Resep Prol Tape Nikmat dan Simple Yang Bisa Anda Nikmati Dengan Keluarga

Admin

0 Comment

Link

BERITALOGI Resep Prol Tape Nikmat dan Simple Yang Bisa Anda Nikmati Dengan Keluarga, Kue memang menjadi salah satu makanan yang banyak diminati berkat rasanya yang enak dan membuat lidah kita terasa dimanjakan olehnya.

Hingga saat ini banyak orang yang menyukai rasa dari kue yang lezat ini dan dapat memanjakan lidah mereka. Bagi anda pecinta kue, akan sangat menyenangkan jika bisa menikmati kue buatan sendiri karena dengan begitu anda bisa berkreasi dengan aneka Resep Prol Tape yang anda inginkan.

Resep Prol Tape

Salah satu kue dengan rasa yang enak dan sangat manis untuk disajikan sebagai hidangan manis di rumah adalah kue prol tape keju kukus panggang yang memiliki rasa yang sangat khas dan lezat.

Dalam membuat kue yang satu ini dengan bahan dasar keju dan tape sangat mudah ditemukan. Selain sehat, jajanan atau kue buatan sendiri pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi kue yang mereka buat adalah favorit keluarga, seperti prol tape dengan kismis yang legit.

Pasti seluruh keluarga akan menyukainya. Kue ini tidak hanya enak tetapi juga mudah dibuat. Sehingga banyak keluarga yang membuat kue ini untuk sekedar minum teh atau kopi bersama teman. Penasaran bagaimana rasanya?

Bahan Resep Prol Tape

Berikut ini akan kami bagikan kepada anda apa saja bahan-bahannya dan bagaimana cara membuatnya dalam resep membuat prol tape keju kukus yang enak.

  1. 250-300 gram tape singkong (dihaluskan)
  2. 3 telur
  3. 7 sendok makan gula
  4. 7 sendok makan tepung protein sedang
  5. 1 sdt baking powder
  6. 1/2 sdt soda kue
  7. 100 ml susu cair/santan
  8. 1 bungkus SKM warna putih
  9. 5 sdm margarin cair

Cara Membuat Prol Tape

  1. Campurkan tape, garam dan gula. Aduk rata. Tambahkan telur, aduk rata. Lalu, Campur baking powder, tepung terigu dan ayak ke dalam adonan tape hingga rata.
  2. Tuang susu cair/santan, SKM, dan margarin. Aduk sampai tercampur. Tuang ke dalam loyang, ratakan.
  3. Selanjutnya, Kukus selama 45 menit, lalu jika sudah hangat keluarkan. Terakhir anda dapat Potong-potong dan susun di atas piring. Lalu, Tuangkan sedikit SKM dan beri parutan keju.

Demikian penjelasan dari saya tentang Resep Prol Tape Yang Bisa Anda Nikmati Dengan Keluarga semoga bermanfaat, terimakasih.

Share:

Related Post

Leave a Comment